Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Inikah Konsol Game Penerus PlayStation 3?

The Next PlaystationSudah banyak bocoran yang coba membuktikan bahwa Sony tengah mempersiapkan konsol game penerus PlayStation 3. Kini, giliran nama konsol tersebut yang mencuat ke permukaan.

Orbis, diyakini adalah nama sandi untuk konsol game terbaru penerus PlayStation 3. Hal ini diungkapkan oleh sumber yang dilansir kotaku dan dikutip, Kamis (29/3/2012).

Nama Orbis sendiri mengadung beberapa arti. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa latin bisa berarti perputaran, lingkaran, atau bahkan orbit. Ya, nama yang memang hampir tidak ada hubungannya dengan mesin PlayStation.

Nama sandi yang agak aneh memang kerap digunakan Sony saat sedang menggodok produk baru mereka. Misalnya saja saat mereka ingin melahirkan PlayStation Vita, yang sebelumnya dikenal dengan nama sandi Durango, yang kemudian berubah jadi NGP.

Selain soal nama, sumber tersebut juga membocorkan spesifikasi konsol penerus PlayStation yakni CPU AMD x64 dan kartu grafis dengan nama sandi Southern Island. Konon kombinasi tersebut bisa digunakan untuk ngegame hingga resolusi 4096 x 2160 pixel, atau 1920 X 1080 pixel dalam modus 3D.

Belum diketahui kapan konsol tersebut akan dirilis, namun diduga baru sampai ke tangan developer pada akhir 2012 untuk dilakukan uji coba.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul Inikah Konsol Game Penerus PlayStation 3?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/inikah-konsol-game-penerus-playstation-3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 29 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Inikah Konsol Game Penerus PlayStation 3?"

Posting Komentar