Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Galaxy S III Siap Diproduksi?

Samsung Galaxy S IIIKabar mengenai kehadiran Galaxy S III kembali terdengar. Kali ini datang dari Eldar Murtazin, blogger ponsel asal Rusia yang berkicau di Twitter bahwa Galaxy S III sudah 'diselesaikan' dan siap masuk dalam tahap produksi.

Dilansir dari IB Times, Sabtu (167/3/2012), Murtazin juga mengatakan bahwa pre-order untuk ponsel teranyar Samsung itu sebentar lagi akan segera muncul, dan akan menjadi yang terbesar dibandingkan ponsel merek Galaxy lain yang pernah ada. Pernyataan Murtazin itu mengingat kesuksesan yang diraih Samsung dengan Galaxy S II dalam 12 bulan terakhir.

Sementara itu Samsung yang diharapkan untuk buka mulut, tetap bertahan tidak menyebutkan sejauh mana perkembangan dari Galaxy S III saat ini. Meski Samsung tetap bungkam, rumor terus berhembus kencang di antaranya spekulasi yang menyebutkan bahwa dalam beberapa bulan terakhir ini ponsel tersebut telah dirakit.

Sejauh ini, waktu peluncuran Samsung Galaxy S III pun sering terdengar di prediksi berkisar Februari hingga Juli 2012 dan beberapa waktu lalu juga ada yang menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan pada April mendatang. Tapi hal itu telah dibantah oleh Samsung dan mengatakan akan mengungkapkan peluncuran Samsung Galaxy S III melalui Twitter.

Informasi itu berasal dari kicauan di @samsungtomorrow, “Harap dicatat: Yang diketahui melalui siaran pers Galaxy S III (dirilis April) tidak benar. Akan ada tanggal peluncuran tertentu, kami akan memberitahu Anda pertama kali melalui Twitter.”
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Galaxy S III Siap Diproduksi?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/galaxy-s-iii-siap-diproduksi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 16 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Galaxy S III Siap Diproduksi?"

Posting Komentar