Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Ulang Tahun ke 15, Pokemon Rilis Anime Baru

detail berita

Gekijouban Pocket Monster Best Wishes! Kyurem versus Seikenshi Keldeo (foto: Google)

TOKYO - Animasi teatrikal pendek yang berjudul Meloetta to Kirakira Recital (Meloetta and the Sparkling Recital) akan jadi film dua dimensi pertama Pokemon yang hadir setelah 9 tahun absen.

Diwartakan AnimeNewsNetwork, Jumat (2/2/2012), Meloetta to Kirakira Recital hanya akan menampilkan tokoh Pokemon. Ceritanya sendiri berpusat pada Pokemon tipe telekinetik yang sangat langka, bernama Meloetta.

Animasi tersebut juga menampilkan Pikachu, Oshawott, Axew, Totodile, Chikorita, Torchic, dan Piplup, di antara berbagai mahluk Pokemon populer lainnya.

Meloetta to Kirakira Recital sendiri akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada 14 Juli yang akan datang, bersamaan dengan perilisan film Gekijouban Pocket Monster Best Wishes! Kyurem versus Seikenshi Keldeo (Pokemon Black&White the Movie: Kyurem  versus the Sacred Sword Master Keldeo).

Pokemon dalam format animasi pendek terakhir dipertontonkan adalah Odoru Pokemon Himitsu Kichi, yang ditampilkan seiring dengan film Pokemon Jirachi Wish Maker pada 2003.

Gekijouban Pocket Monster Best Wish! sendiri akan menjadi penanda ulang tahun ke 15 franchise Pokemon. Kunihiko Yuyama, sutradara film animasi yang banyak terlibat dalam produksi Pokemon pun kembali dipilih sebagai pengarah animasi tersebut. (tyo)

02 Mar, 2012


-
Source: http://techno.okezone.com/read/2012/03/02/326/586047/ulang-tahun-ke-15-pokemon-rilis-anime-baru
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ulang Tahun ke 15, Pokemon Rilis Anime Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/ulang-tahun-ke-15-pokemon-rilis-anime.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 02 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Ulang Tahun ke 15, Pokemon Rilis Anime Baru"

Posting Komentar