Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Bos Baidu Orang Terkaya di China

Robin Li, CEO BaiduRobin Li, CEO mesin pencari asal China, Baidu.com, masih tetap berpredikat sebagai orang terkaya di daratan China pada 2012. Harta pribadi yang dimilikinya bernilai 10,2 miliar dollar AS.

Data ini berdasarkan ranking miliarder dunia, yang dikeluarkan Forbes untuk tahun 2012. Kekayaan pribadi Li naik 0,8 miliar dollar AS dari tahun 2011 lalu, yang berjumlah 9,4 miliar dollar AS.

Robin Li merupakan satu-satunya miliarder di China yang memiliki harta kekayaan pribadi hingga lebih dari 10 miliar dollar AS.

China memiliki 6 orang miliarder dari industri digital dalam daftar versi Forbes tersebut, mereka adalah:

  1. Robin Li dari Baidu (10,2 miliar dollar AS)
  2. Jack Ma dari Alibaba (2,7 miliar dollar AS)
  3. Pony Ma dari Tencent (4,7 miliar dollar AS)
  4. Zhang Zhidong, Executive Director Tencent (1,8 miliar dollar AS)
  5. William Ding dari Netease (2.8 miliar dollar AS)
  6. Chen Tiangqiao dari Shanda Interactive (1,1 miliar dollar AS).

Industri digital di China memang mulai matang. Sebagian besar perusahaan internet di China telah melakukan investasi, mayor dan minor dalam usaha memperluas jangkauan mereka.

Tahun 2012, akuisisi digital China diprediksi akan meningkat. Iklan juga diprediksi akan meningkat, sehingga para bos perusahaan teknologi itu berpeluang menjadi lebih kaya lagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bos Baidu Orang Terkaya di China. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/bos-baidu-orang-terkaya-di-china.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 12 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Bos Baidu Orang Terkaya di China"

Posting Komentar