Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Aplikasi OnLive Bisa Remote Office di Android

Aplikasi OnLiveAplikasi desktop OnLive pertama kali diluncurkan pada Januari, serta menawarkan para pengguna iPad sebuah akses remote ke versi penuh dari Windows 7, termasuk Microsoft Office-nya.

Pengguna tablet Android kini dapat merasakan pengalaman serupa, yaitu menikmati Microsoft Word, Excel dan PowerPoint, serta Adobe Reader. Demikian dilansir TechRadar, Jumat (2/3/2012).

Layanan ini juga menjanjikan kecepatan web yang ditingkatkan dengan awan sampai tingkat gigabit, menghasilkan koneksi awan terakselerasi yang memotong waktu pemuatan halaman web serta kecepatan streaming, seperti apapun kecepatan WiFi yang digunakan.

Aplikasi OnLive Desktop sekarang sudah tersedia di Android Market Amerika Serikat (AS) secara gratis, dan ada juga sejumlah versi yang bisa disesuaikan dengan anggaran Anda.

Desktop Standard bisa diperoleh gratis, Desktop Plus dibanderol seharga USD4.99 per bulan, kemudian Desktop Pro akan segera dirilis dengan harga USD9,99 plus 50GB ruang penyimpanan di awan. Untuk bisnis besar juga akan ada versi enterprise-nya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android dengan judul Aplikasi OnLive Bisa Remote Office di Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/aplikasi-onlive-bisa-remote-office-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 02 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Aplikasi OnLive Bisa Remote Office di Android"

Posting Komentar