Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Samsung Indonesia Gondol 10 Penghargaan di Gadget

Samsung Indonesia menerima penghargaan Gadget+Kesuksesan Samsung di ajang Mobile World Congress (MWC) 2012, ternyata turut didapatkan oleh Samsung Indonesia. Di ajang Gadget + Award, tidak tanggung-tanggung mengemas sekira 10 penghargaan.

“Ada 10 kategori yang kami tentukan dalam award kali ini. Kategori tersebut antara lain adalah Mobile Phone, Notebook, Tablet, Camera/Video Camcorder, LED TV. Kami melakukan penilaian secara obyektif terhadap sejumlah produk yang beredar di pasaran dengan beberapa kategori penilaian, dan diantaranya adalah kategori Inovasi”, ujar Charly Himawan, Editor in Chief Gadget+, dalam keterangan resminya, Jumat (2/3/2012).

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Samsung Electronics Indonesia dengan menjadikan produk-produk kami salah satu produk terbaik”, ungkap Liryawati, Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

“Kami berusaha untuk tetap menjaga kualitas produk-produk demi memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan”, tambah Lirya.

Berikut 10 penghargaan yang diraih oleh vendor asal Korea Selatan tersebut,

1. The Best Gadget of The Dragon Year (Samsung GALAXY Note)
2. The Best Tablet (Samsung GALAXY Tab10.1)
3. The Best Smartphone (Samsung GALAXY S II)
4. The Best Android Device (Samsung GALAXY Note)
5. The Best Innovation Android Device (Samsung GALAXY Note)
6. The Most Favourite Mobile Advertiser (SAMSUNG)
7. The Best Notebook (Samsung Series 9)
8. The Best Smart TV (Samsung UA55D80000YM)
9. The Best Innovation Camera (Samsung MV800)
10. The Best Monitor (SyncMaster S22A350B).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Samsung Indonesia Gondol 10 Penghargaan di Gadget. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/samsung-indonesia-gondol-10-penghargaan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 02 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Samsung Indonesia Gondol 10 Penghargaan di Gadget"

Posting Komentar