Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Tablet Google Nexus Hadir Mei?

Tablet Google Nexus Hadir Mei?Sebuah tablet Google Nexus siap untuk datang, demikian sebuah klaim dari situs penggemar Android. Untuk soal harga, menurut kabar tablet tersebut akan lebih murah daripada Kindle Fire dan akan diungkapkan pada Mei.

Kabar tentang tablet Google memang terus berhembus dan semuanya hampir dengan kepastian yang sama bahwa perangkat tersebut akan segera hadir. Bahkan situs penggemar Android itu pun menyebutkan, tablet Google tersebut sudah bisa dipastikan.

Android and Me, nama situs tersebut yang mengklaim kabar tentang tablet Google Nexus. Sementara itu laporan lain tentang tablet ini menyebutkan, Asus MeMo 370T, yang tampaknya menjadi acuan untuk tablet Google setelah menjalin kerjasama dengan Asus untuk memproduksi tablet Nexus mereka.

Dilansir News Cnet, Sabtu (17/3/2012), disampaikan oleh Android and Me, jika sebelumnya perangkat tersebut akan dibanderol sekira USD199 hingga USD249, maka kabar terbaru menyebutkan bahwa target harga lebih murah yaitu USD149 hingga USD199.

Sedangkan untuk waktu peluncurannya, disebutkan bahwa Google dan Asus akan mengungkapkan sebuah tablet 7 inci pada awal Mei nanti. Selain layar 7 inci, tablet ini nantinya menurut Richard Shim, selaku analis NDP DisplaySearch, akan memiliki resolusi 1.280x800 dan akan mulai diproduksi pada April dengan produksi awal antara 1,5 juta hingga 2 juta unit perangkat.

Mengenai sistem operasi yang tentu saja masih menggunakan Android milik Google, tablet ini akan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). Tapi ternyata bukan hanya ICS, spekulasi lain menyebutkan bahwa tablet itu akan berbasis Jelly Bean, yang dikabarkan sebagai OS Android terbaru dari Google.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Google dengan judul Tablet Google Nexus Hadir Mei?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/tablet-google-nexus-hadir-mei.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 16 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Tablet Google Nexus Hadir Mei?"

Posting Komentar