Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Mini Studio Pikat Minat Besar Fotografer

JAKARTA - Bukan hanya sebagai ajang pameran eletronik, tapi Mega Bazaar Computer (MBC) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) juga menyasar para fotografer lewat Focus untuk para pecinta fotografi. Kali ini mini studio terlihat banyak menghiasi stand area Focus di Assembly Hall, dan salah satu yang tampak ramai adalah Trunic.

Studio Equipment ini telah lima kali ikut serta dalam ajang fotografi yang digelar Focus 2012 dan diklaim sebagai salah satu stand yang paling diminati oleh para pemburu foto. Konsep tronic yaitu mini studio dengan teman 'Beuty on Stage' ini memang cukup ramai dibandingkan dengan stand serupa.

"Kami sudah lima kali ikut acara yang digelar Focus, dan semuanya selalu ramai karena konsep yang kami hadirkan cukup mengundang minat," ujar Nicko Darwis, EO Tronic.

Mini studio ini menghadirkan lima model yang berpose untuk para fotografer, dengan berbagai macam gaya. Selain itu, peserta fotografi tadi akan dikenakan biaya Rp50 ribu dan foto-foto mereka sekaligus akan ikut dalam kompetisi yang diadakan Tronic.

"Pemenang kompetisi ini nantinya akna kita umumkan seminggu setelah acara, dan akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik, seperti lampu studio," jelas Nicko.

Untuk mendukung acaranya belangsung sukses, Tronic pun melakukan berbagai promosi, seperti lewat komunitas fotografi atau pun jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Tidak seperti kebanyak stand, pihak Tronic baru menggelar standnya kemarin (1/3). "Kita kan perlu persiapkan segalanya, jadi baru tanggal 1 bisa. Tapi sejauh ini peminatnya (peserta) banyak, dan kita membatasi peserta totalnya hanya sekira 60 hingga 70 sampai acara ini selesai nanti," pungkasnya. (tyo)

02 Mar, 2012


-
Source: http://techno.okezone.com/read/2012/03/02/57/586134/mini-studio-pikat-minat-besar-fotografer
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mini Studio Pikat Minat Besar Fotografer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/mini-studio-pikat-minat-besar-fotografer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 02 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Mini Studio Pikat Minat Besar Fotografer"

Posting Komentar