Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Game Dinosaurus Lucu Segera Hadir di 3DS

Gon Paku Paku Paku Paku AdventureNamco Bandai mengumumkan game besutan terbarunya yang berjudul Gon Paku Paku Paku Paku Adventure. Game tersebut akan segera hadir pertengahan tahun ini di Nintendo 3DS.

Seperti dilansir Nintendoworldreport, Sabtu (24/3/2012), game ini akan menampilkan karakter Gon, yaitu dinosaurus bertubuh pendek dan lucu di dalam game pertarungan, Tekken 3. Menurut informasi yang diperoleh, gamer akan memainkan karakter Gon ini dalam kehidupan keseharian seperti makan, tidur dan berpetualang.

Belum diketahui secara rinci mengenai gameplay maupun kisah apa yang akan dialami oleh tokoh Gon ini. Menurut screenshot yang tertampil, Gon akan dapat melakukan aksi menyerang dengan menggunakan tanduknya kepada objek seperti pohon.

Tidak hanya itu, Gon dapat mengonsumsi makanan seperti apel dan buah lainnya. Dengan tampilan grafis 3D yang baik, gamer tidak akan merasa bosan dan game dapat memberikan pengalaman bermain yang menarik.

Selain itu, Gon juga dapat beristirahat atau tidur dan berpetualang serta terbang ke udara dengan menunggangi burung raksasa. Dikabarkan game tersebut akan mendarat di Nintendo 3DS pada 14 Juni 2012.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul Game Dinosaurus Lucu Segera Hadir di 3DS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/game-dinosaurus-lucu-segera-hadir-di-3ds.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 23 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Game Dinosaurus Lucu Segera Hadir di 3DS"

Posting Komentar