Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Lima Judul Game Terbaik di Konsol PS3

Metal Gear Solid 4Playstation 3 merupakan perangkat generasi ketiga besutan Sony yang memiliki tampilan grafis tingkat tinggi ketimbang generasi konsol pendahulunya. Terdapat lima judul game terbaik yang mendarat di konsol tersebut.

Seperti dilansir T3, Sabtu (24/3/2012), inilah lima judul game terbaik versi T3.

1.Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots

Metal Gear Solid 4 adalah permainan spesial, bukan hanya untuk PS3 tetapi untuk industri pada umumnya. Game ini tiba pada 2008 dan mendapatkan berbagai pujian maupun kritik secara luas. Game yang menampilkan karakter bernama Snake ini hadir dengan tokoh yang utama yang menua. Sang tokoh menghadapi perjuangan untuk menghentikan musuh, serta gamer harus diharuskan memenangkan pertarungan sebelum waktu yang disediakan habis atau berakhir.

2. inFamous

Cole MacGrtah (tokoh di dalam game) hanyalah seorang utusan penyampai informasi yang tampil sederhana, sampai ledakan dahsyat terjadi di dunia. Dialah satu-satunya yang selamat dari ledakan tersebut dan menjelma menjadi tokoh yang memiliki kekuatan super. Cole mendapati dirinya harus mempelajari kekuatan barunya itu dan berjuang dengan disertai tanggung jawab moral.

3. God of War 3

God of War 3 adalah salah satu dari beberapa permainan yang mampu menjawab sensasi luar biasa dari game yang pernah ada. Karakter berpetualang dengan menggunakan senjata ampuh untuk menghancurkan lawan. Pedang Blade of chaos yang dimilikinya merupakan pedang Athena yang juga digunakan pada God of War di konsol Playstation 2. Karakter yang bernama kratos memiliki sejumlah aksi seperti berlari di tembok, mirip karakter jagoan di Prince of Perisa. Karakter di game God of War 3 ini juga tampil dengan detail otot-otot yang lebih tajam, menawarkan grafis serta gameplay yang lebih baik ketimbang sekuel pendahulunya.

4. LittleBigPlanet

Game ini diklaim sebagai game yang tak terlupakan. Mampu menggabungkan unsur adiktif, terdapat sistem creation yang menyenangkan dan komunitas online untuk memberikan pengalaman bermain terbaik. Game ini juga mengusung tagline, Play, Create, dan Share. Tagline merepresentasikan tiga elemen, bermain sendiri atau dengan teman secara online, membuat konten baru menggunakan in-game creation tools dan berbagi kreasi serta penemuan baru dengan pemain yang lain.

5. Uncharted 2

Game aksi petualangan ini memiliki mode multiplayer. Diklaim memiliki permainan yang adiktif dan tingkat grafis yang cemerlang. Terdapat cerita dan gameplay yang fantastis. Game yang dikembangkan Naughty Dog ini menceritakan karakter yang bernama Nathan Drake. Drake mampu melakukan aksi seperti melompat dan memanjat. Drake juga dapat menggunakan senjata api dan melempar geranat untuk mengalahkan musuh. Game ini memiliki visualisasi dan efek grafis tingkat tinggi sehingga mampu memanjakan gamer untuk betah berlama-lama memainkan game tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul Lima Judul Game Terbaik di Konsol PS3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/lima-judul-game-terbaik-di-konsol-ps3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 24 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Lima Judul Game Terbaik di Konsol PS3"

Posting Komentar