Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Assassin's Creed III, Perang di Zaman Revolusi Amerika

Boxart Assassin's Creed IIISebelumnya, game Assasin's Creed yang ditunggu-tunggu telah diumumkan akan hadir pada Oktober tahun ini, tanpa penjelasan akan mengambil setting seperti apa. Namun misteri tentang setting tersebut kini telah terpecahkan.

Dilansir dari PC World, Jumat (2/2/2012), Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa permainan Assasin's Creed terbaru akan mengambil tempat di masa perang revolusi, serta menampilkan seorang tokoh baru.

Perusahaan tersebut kini telah merilis boxart resmi untuk game yang diharapkan meluncur di Oktober nanti.

Berita mengenai konfirmasi tersebut bermula pada pekan ini, ketika pekerja Best Buy membocorkan beberapa konsep yang menggambarkan tokoh protagonis sedang berdiri di hadapan bendera kolonial.

Bukti yang lebih banyak muncul pada Rabu malam, ketika Game Informer secara singkat mengunggah sebuah banner iklan yang mempromosikan game tersebut, serta menampilkan karakter misterius serupa yang sedang berdiri di dekat George Washington.Selain setting tersebut, belum banyak hal lain yang diungkap. Tapi Ubisoft mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan melanjutkan perang rahasia antara Knights Templar dan Assassins yang sudah diceritakan sejak judul awal serial ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul Assassin's Creed III, Perang di Zaman Revolusi Amerika. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/assassin-creed-iii-perang-di-zaman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 02 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Assassin's Creed III, Perang di Zaman Revolusi Amerika"

Posting Komentar