Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

iPad 3 Akan Disebut iPad HD?

Undangan acara AppleTablet terbaru Apple selalu disebut sebagai iPad 3, tapi kabar terbaru mengungkapkan nama yang berbeda dengan perkiraan selama ini. Jika data yang bocor dari produsen aksesoris iPad bisa dipercaya, tablet teranyar itu akan disebut sebagai iPad HD.

Setelah Apple menyebar undangan untuk sebuah acara pada 7 maret, yang diklaim sebagai peluncuran iPad 3, serentetan kabar lain pun menyertai kemunculan tablet tersebut. Udangan Apple menampilkan gambar sebuah jari yang menyentuh kalender pada tanggal 7 Maret, di permukaan layar sentuh iPad tertulis "Kami punya sesuatu yang harus Anda lihat dan sentuh."

Hari peluncuran semakin dekat, spekulasi terbaru yang datang dari bocoran daftar produsen aksesoris iPad, Griffin and Belkin juga kian menarik perhatian.

Dilansir Tech Radar, Senin (5/3/2012), pada data yang bocor menyebutkan nama produk adalah 'Graffin iPad HD', sehingga rumor tentang nama tablet terbaru itu pun semakin kencang berhembus.

Selain nama iPad, juga disebutkan perangkat ini memiliki resolusi 2048 x 1536. Berita tentang iPad memang selalu menarik, karena seperti diketahui Apple selalu menyimpan rapat rahasia tentang produk yang akan diluncurkannya.

Rumor selalu mengikuti kehadiran iPad, sebelum 'iPad HD' juga dikabarkan tablet generasi ketiga Apple akan hadir tanpa tombol 'Home Button'. Maka bila itu terjadi, iPad terbaru nantinya akan menjadi iDevice pertama yang menghilangkan tombol khasnya.

Apa pun nama dan spesifikasinya nanti, maka kita harus menunggu tiga hari lagi saat acara yang diselenggarakan Apple itu digelar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple dengan judul iPad 3 Akan Disebut iPad HD?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/ipad-3-akan-disebut-ipad-hd.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 04 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "iPad 3 Akan Disebut iPad HD?"

Posting Komentar