Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Sony Belum Berminat Ciptakan Ponsel Quad Core

Ponsel Quad CoreTren ponsel cerdas tahun ini akan banyak dari vendor yang mulai berlomba-lomba untuk mengembangkan perangkat genggam yang dibenamkan dengan prosesor quad core. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Sony, yang baru saja mencopot nama 'Ericsson'.

Saat pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2012, beberapa vendor memperlihatkan handsetnya yang telah dipasangkan prosesor dengan empat 'otak' tersebut. Sebut saja LG Optimus 4X, ZTE Era dan HTC One X. Namun itu tidak membuat Sony terpengaruh.

Terbukti saat ajang MWC lalu, Xperia Sony masih menggunakan prosesor dual core. Saat dikonfirmasi, Sony masih melihat kebutuhan pasar yang berbeda. Sehingga bisa jadi, ponsel dengan quad core akan hadir pada tahun 2013 mendatang.

"Kami akan bergabung dengan quad-core ketika kita merasa bahwa kinerja sesuai dengan efisiensi baterai," kata Stephen Sneeden dari Sony, kepada Cnet Asia, yang dikutip Product Reviews, Jumat (2/3/2012).

Memang masalah dari perangkat dengan otak yang lebih banyak, di satu sisi membuat perangkat akan berlari dengan sangat cepat. Namun di sisi lain, ini akan menguras baterai dengan cepat. Hal tersebutlah, yang belum diingini oleh Sony.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Sony Belum Berminat Ciptakan Ponsel Quad Core. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/sony-belum-berminat-ciptakan-ponsel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 02 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Sony Belum Berminat Ciptakan Ponsel Quad Core"

Posting Komentar