Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Iklan 4G di New iPad Dituding 'Menipu'

New iPad
New iPad kembali menuai badai. Setelah tablet PC generasi terbaru Apple ini diterpa isu panas berlebih (overheat) dan indikator baterai yang tidak pas, kini isu minor baru menghadang terkait jaringan 4G yang digembar-gemborkannya.

Kejadiaan ini menimpa Apple di Austrlia. Australian Competition & Consumer Commission ACCC) menuding Apple melakukan promosi iklan yang menyesatkan terkait kemampuan 4G di new iPad.

Pasalnya, jaringan data 4G yang ada di new iPad sejatinya tidak cocok dengan standar konektivitas di Negeri Kanguru. Inilah yang dianggap otoritas setempat iklan new iPad terlalu muluk.

Australia memiliki satu jaringan 4G yang digelar oleh operator Telestra, namun frekuensi yang dimiliki perusahaan telekomunikasi itu tidak sesuai dan tidak dapat terhubung dengan new iPad. Demikian seperti dikutip dari Reuters, Rabu (28/3/2012).

Langkah ACCC ini tidak serta merta membuat penjualan new iPad dilarang di Australia. Sebab, Apple hanya diminta untuk melakukan perbaikan dan sosialisasi yang lebih sesuai dalam iklannya terkait layanan 4G.

Belum ada tanggapan resmi dari juru bicara Apple mengenai tuduhan yang dilancarkan ACCC tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple dengan judul Iklan 4G di New iPad Dituding 'Menipu'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/iklan-4g-di-new-ipad-dituding.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 27 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Iklan 4G di New iPad Dituding 'Menipu'"

Posting Komentar