Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Nokia: iPhone-Android Kuno, Kami Lebih Futuristik

<br />Nokia Lumia Nokia menganggap desain iPhone milik Apple saat ini terlihat kuno, begitu pun dengan ponsel Android, jika dibandingkan dengan smartphone baru yang tengah dirancangnya--ponsel yang bisa dioperasikan tanpa menyentuh layar.

Demikian kabar yang diungkapkan langsung oleh sosok yang bertanggung jawab atas semua desain ponsel Nokia, Marko Ahtisaari. Menurut dia, Nokia tengah mengembangkan sebuah smartphone dengan tampilan yang amat modern.

Bahkan, seperti dikutip dari BGR, Minggu (25/3/2012), Ahtisaari juga berani sesumbar bahwa rancangannya ini bakal membuat iPhone atau ponsel Android terlihat jadul.

Sayangnya, ia belum mau menyebutkan secara detail ponsel yang dimaksud. Ahtisaari hanya membocorkan sedikit tentang fitur andalan seperti teknologi magnetic tattoo yang baru dipatenkan Nokia. Nantinya, kata dia, smartphone ini bisa dioperasikan tanpa menyentuh layar.

Selain itu Windows Phone Nokia juga akan bisa mengenali perintah suara seperti Siri, atau sensor gerak seperti Microsoft Kinect. Ya, semoga saja itu bukan sesumbar belaka dan bisa lekas direalisasikan raksasa ponsel asal Finlandia tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nokia dengan judul Nokia: iPhone-Android Kuno, Kami Lebih Futuristik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/nokia-iphone-android-kuno-kami-lebih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 25 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Nokia: iPhone-Android Kuno, Kami Lebih Futuristik"

Posting Komentar