Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Sekuel Game Naruto Segera Hadir di Xbox 360 & PS3

NarutoCyberConnect2 baru-baru ini telah mengumumkan sekuel game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations yang akan segera rilis. Pengembang game telah meluncurkan mode single player demo yang dapat dijajal oleh gamer di Xbox Live dan Playstation Network (PSN) .

Seperti yang dilansir Siliconera, Jumat (2/3/2012), bagi gamer yang sudah tidak sabar menanti game bergenre fighting besutan CyberConnetc2 ini, gamer telah dapat mengakses atau log on di PSN dan Xbox Live. Sekuel game Naruto yang akan segera rilis ini merupakan versi English dan memiliki story mode.

Sekuel game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations sebelumnya telah rilis di Jepang pada bulan Februari 2012 dan dijadwalkan akan rilis pada tanggal 13 Maret 2012 di Amerika Utara dan Eropa serta mendarat di perangkat Xbox 360 dan Playstation 3.

Pada versi jajal demonya, Gamer dapat memainkan mode fighting dari karakter Sasuke, Pain dan Madara serta dapat menyaksikan anime cutscenes (video sinematik di dalam game) yang baru.

Dikabarkan, gameplay pada sekuel game Naruto ini telah dimodifikasi untuk pertempuran yang lebih cepat, interaksi antar gamer juga ditingkatkan dengan persaingan dalam mengumpulkan kartu koleksi yang memungkinkan penambahan konten baru.

Selain itu, alur cerita dari game sekuel Naruto ini akan mengadopsi dari original storyline yang diproduksi oleh grup animasi Naruto, Studio Pierrot. Game sekuel Naruto ini akan menampilkan hingga 72 karakter dan 15 karakter pendukung.

Beberapa penambahan dalam game diantaranya, "Beast Mode" yang dikenal juga dengan "Awakening Mode" yang mana karakter dapat bertransformasi menjadi beast (karakter buas) dengan serangan yang kuat untuk mengalahkan lawan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul Sekuel Game Naruto Segera Hadir di Xbox 360 & PS3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/sekuel-game-naruto-segera-hadir-di-xbox.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 01 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Sekuel Game Naruto Segera Hadir di Xbox 360 & PS3"

Posting Komentar