Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Samsung: 5 Juta Galaxy Note Terjual

Galaxy NoteGalaxy Note tampaknya cukup sukses. Handset yang dikatakan sebagai perpaduan tablet dan smartphone ini diumumkan oleh Samsung telah terjual 5 juta unit secara global.

Di website resminya, Samsung mengklaim penjualan Galaxy Note terhitung sukses. Hal itu dipicu penjualan di Korea Selatan yang mencakup 67% dari keseluruhan penjualan Galaxy Note.

Menurut Samsung, Galaxy Note juga menjadi smartphone terlaris di China, Perancis dan Spanyol. Berarti sejak dipasarkan bulan Oktober 2011 lalu, Galaxy Note terjual rata-rata sejuta tiap bulannya.

Namun ada keraguan bahwa klaim Samsung ini bukan dimaksudkan sebagai penjualan ke tangan konsumen. Namun jumlah yang dikapalkan ke retailer. Meski demikian, angka 5 juta dinilai cukup impresif untuk handset yang terbilang menciptakan kategori baru meski masih jauh dibanding Galaxy S II yang sudah terjual sekitar 20 juta unit.

Galaxy Note dengan bentang layar 5,3 inch termasuk sebuah ponsel raksasa. Handset ini juga mengandalkan stylus bernama S Pen untuk melakukan beragam fungsi seperti menggambar dan mencatat.

Note saat ini masih memakai Android Gingerbread, namun akan segera mendapat upgrade Ice Cream Sandwich. Demikian seperti dilansir PCWorld, Kamis (29/3/2012).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Samsung: 5 Juta Galaxy Note Terjual. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/samsung-5-juta-galaxy-note-terjual.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 28 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Samsung: 5 Juta Galaxy Note Terjual"

Posting Komentar