Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Galaxy Note 10.1 Lebih Baik Ketimbang The new iPad

Samsung Galaxy Note 10.1Baru saja pesta Apple digelar, Samsung langsung menyerang dengan membandingkan produk besutannya dengan tablet terbaru Apple. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut membandingkan Galaxy Note 10.1 dengan ‘The new iPad’.

Samsung telah menerbitkan sebuah grafik, yang menunjukkan bagaimana Galaxy Note 10.1 melawan tablet generasi ketiga Apple. Pada grafik tersebut dicantumkan spesifikasi dan fitur rinci yang hanya memperlihatkan mengapa Samsung Galaxy Note 10.1 lebih baik dibandingkan ‘The New iPad’.

Grafik yang diterbitkan Samsung tersebut bisa dikatakan tidak lengkap, seperti tidak dicantumkannya kekuatan prosesor dan kemampuan gambar. Seperti diketahui sebagai tablet baru, tidak diragukan lagi ‘The new iPad’ akan segera membuktikan kemampuannya.

Titik utamanya, selain bisa dikatakan mengejek Apple tampaknya juga untuk menarik perhatian pada kemampuan gambar yang canggih pada Galaxy Note 10.1 seperti mencatat dan mengedit fitur. Salah satu grafik dari Samsung menunjukkan bawa Glaxy Note 10.1 bisa melihat dua aplikasi pada waktu bersamaan, sedangkan 'The new iPad' tidak bisa.

Seperti diketahui Samsung secara mengejutkan mengumumkan kehadiran Galaxy Note 10.1 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2012. Galaxy Note 10.1 ini menjalankan selain sistem operasi Android Ice Cream atau 4.0, perangkat ini dibekali dengan prosesor 1,4Ghz single core, serta dua kamera yaitu di depan 2 megapixel dan dibelakang 3 megapixel.

Sedangkan Apple yang baru saja meluncurkan tablet terbarunya dengan mengusung nama 'The new iPad', menawarkan upgrade spesifikasi dari tablet sebelumnya. Beberapa jeroan baru itu diantaranya, prosesor yang lebih cepat dengan quad-core graphics A5X, kualitas gambar yang lebih tajam dari HDTV dengan retina display 2048 x 1536 pixels, serta kamera 5MP.

Perangkat apapun yang terbaik, itu semua kembali lagi pada pembeli yaitu produk mana yang akan mereka pilih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iPad / Samsung dengan judul Galaxy Note 10.1 Lebih Baik Ketimbang The new iPad. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/galaxy-note-101-lebih-baik-ketimbang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 08 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Galaxy Note 10.1 Lebih Baik Ketimbang The new iPad"

Posting Komentar