Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Samsung Galaxy S III Meluncur April?

Galaxy S IISejak akhir tahun lalu kabar kemunculan Galaxy S III telah berhembus, bahkan di ajang Mobile World Congres (MWC) tidak ada kemunculan ponsel tersebut. Kini diklaim bahwa smartphone unggulan Samsung tersebut, akan diluncurkan di Inggris pada April mendatang.

Handset baru Samsung akan menggantikan Galaxy S II, yang secara luas dikenal sebagai smartphone Andoird unggulan. ZDNet Korea mengklaim telah mengkonfirmasi peluncuran ponsel itu pada biro iklan Samsung.

Fitur Galaxy S III memang belum resmi dirilis, tapi blog teknologi, Boy Genius Report mengklaim ponsel ini memiliki dapur pacu 1,5GHz quad-core, layar 4,8 inci dan 2MP untuk kamera depan, serta kamera 8MP menghadap belakang. Sedangkan menurut BGR, handset ini akan menjalankan sistem operasi (OS) Android 4.0.

Galaxy S II besutan vendor asal Korea Selatan ini memang menuai kesuksesan, terlebih lagi dengan kampanye pemasaran menyenangkan.

Sebelumnya banyak yang berpikir Samsung akan mengungkap wujud dari Galaxy S III ini pekan lalu di MWC, tapi perusahaan itu mengeluarkan pernyataan sesaat sebelum acara bahwa tidak ada handset itu di ajang teknologi mobile.

"Penerus smartphone Galaxy S II akan diresmikan pada acara Samsung yang terpisah pada semester pertama tahun ini, lebih dekat dengan ketersediaan produk," tulis Samsung dalam pernyataannya, seperti dilansir Telegrah, Mingu (4/3/2012).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Samsung Galaxy S III Meluncur April?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/samsung-galaxy-s-iii-meluncur-april.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 03 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Samsung Galaxy S III Meluncur April?"

Posting Komentar