Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Akhirnya Galaxy S II Kebagian Android 4.0

Samsung Galaxy S IISamsung akhirnya memberikan update sistem operasi (operating system-OS) Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich untuk smartphone Galaxy S II.

Namun, update tersebut baru tersedia untuk wilayah Eropa dan Korea Selatan. Samsung tidak menyebutkan kapan pengguna Galaxy S II di Indonesia bisa mendapatkan update OS ini.

Pihak Samsung menyatakan, ketersediaan dan penjadwalan update ini akan berbeda di setiap wilayah pasar, karena harus mendapat persetujuan dari operator seluler.

Setelah Galaxy S II, update OS Ice Cream Sandwich bakal menyusul untuk smartphone lainnya seperti Galaxy Note, Galaxy S II LTE, dan Galaxy R.

Sementara untuk tablet, yang akan mendapat update adalah Galaxy Tab 7 Plus, Tab 7,7, Tab 8,9 dan Tab 10,1.

Tak hanya itu, Samsung sedang berencana memberikan update firmware Android 2.3 Gingerbread untuk Galaxy S, Galaxy Tab 7, Galaxy S Plus, Galaxy SCL (Super Clear LCD) dan Galaxy W, pada akhir Maret ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Akhirnya Galaxy S II Kebagian Android 4.0. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/akhirnya-galaxy-s-ii-kebagian-android-40.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 13 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Akhirnya Galaxy S II Kebagian Android 4.0"

Posting Komentar