Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Ketika Gajah Asyik Main dengan Galaxy Note

Gajah Asyik Main dengan Galaxy NoteLayar Galaxy Note yang lebar memang memiliki keunggulan tersendiri. Salah satunya adalah membuat gadget besutan Samsung ini bisa dimainkan oleh Gajah sekalipun.

Ya, dalam sebuah video, seekor gajah bernama Peter benar-benar terlihat asyik menikmati waktunya bermain-main dengan ponsel/tablet hibrid yang memiliki lebar layar 5,3 inch tersebut.

Dipandu oleh seorang instruktur, Peter si gajah diajak untuk memilih lagu di layar sentuh Galaxy Note, bermain instrumen alat musik, menggeser layar yang menampilkan foto buah-buahan, menorehkan guratan dengan stylus, hingga menjepret untuk mengambil foto.

Terlihat bahwa bodi Galaxy Note yang lebar memudahkan si gajah untuk memegangnya menggunakan belalai. Inilah yang ingin ditonjolkan Samsung, "bigger is better," tulisnya di akhir video tersebut.

Simak aksi peter si gajah pintar dengan Galaxy Note lewat video di bawah ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Ketika Gajah Asyik Main dengan Galaxy Note. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/ketika-gajah-asyik-main-dengan-galaxy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 27 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Ketika Gajah Asyik Main dengan Galaxy Note"

Posting Komentar