Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Zynga Bikin Game di Luar Facebook

Zynga GameZynga telah meluncurkan tujuan online baru, yaitu Zynga.com, yang melaluinya orang bisa bermain game di luar Facebook, termasuk dengan orang yang bukan teman Facebook mereka.

Ini tidak berarti bahwa Zynga adalah menceraikan Facebook. Pemain akan login ke situs baru itu menggunakan informasi account Facebook mereka, tapi Zynga berharap langkah itu akan memancing lebih banyak pemain dan membuat mereka menghabiskan lebih banyak waktu dalam permainannya.

Selain itu juga agar tidak terbebani dengan update Facebook dan komentar yang tidak berkaitan dengan game, karenahal itu dinilai dapat mengalihkan perhatian dari peternakan virtual, kota-kota atau permainan poker.

Diwartakan Associated Press, Jumat (2/3/2012), John Schappert, Chief Operating Officer Zynga, mengatakan bahwa setelah peluncurannya akhir bulan ini, situs baru itu hanya berfokus pada game.

Pada Zynga.com, mereka akan memiliki "zFriends," dan semua profil mereka akan berisi tentang game. Ini berarti tidak ada foto bayi, update status atau link ke berita.

"Facebook telah berjuang menangani dua set pengguna, satu set yang mencintai permainan dan satu set yang tidak," kata Michael Witz, CEO perusahaan game online Mobscience.

Dia menambahkan bahwa Zynga.com, "Membuat sebuah ruang terpisah di mana orang-orang yang suka bermain game dapat bermain game."

Beberapa hari lalu, Zynga juga mengatakan bahwa ia akan membiarkan pengembang lain membuat game untuk jaringannya, serta membukakan akses ke 240 juta orang yang bermain game Zynga setiap bulan.

"Kami benar-benar telah mengganti seluruh mantra dan misi perusahaan kami menjadi Zynga dari Zynga," kata Witz.

Namun hubungan simbiosis perusahaan akan terus berlanjut. Karena pemain akan terus menghabiskan uang dalam game Zynga melalui Facebook Credit, sementara Facebook akan terus mengambil potongan 30 persen. Zynga sendiri telah menyumbang 12 persen dari USD3,7 miliar pendapatan Facebook tahun lalu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul Zynga Bikin Game di Luar Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/zynga-bikin-game-di-luar-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 02 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Zynga Bikin Game di Luar Facebook"

Posting Komentar