Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

iPhone 4S Murah Mulai dari Rp500 Ribu

Mega Bazaar ComputerJika pameran IT, seperti CES biasanya merupakan ajang peluncuran baru, maka berbeda dengan Mega Bazaar Computer (MbC) Indonesia, sebagai tempat menjual berbagai macam produk milik para vendor. Bukan hanya menjual produk TI, tapi juga diwarnai dengan lelang murah gadget-gadget mahal.

Salah satunya adalah Zahir, perusahaan software akuntansi ini melelang sejumlah gadget terkini yaitu iPad 2, iPhone 4S dan Galaxy Note mulai dari Rp500 ribu. Seperti halnya lelang lain, harga akan naik kelipatan Rp100 ribu hingga penawar terakhir yang akan mendapatkan perangkat tersebut.

"Lelang ini akan berlangsung sampai hari terakhir pameran (4/3), dan kemungkinan pada Sabtu dan Minggu akan ada dua kali lelang pada jam yang berbeda," ujar Indra Septiady, Marketing & Support Manager PT Zahri Internasional, Jumat (2/3/2012).

Dari hari pertama di MBC, lelang ini hanya berlangsung satu kali sehari pada jam 6 sore. Sudah ditebak, begitu gadget-gadget mahal ini dilelang, pengunjung MBC pun langsung menyerbu untuk mendapatkan gaddet.

"Peminatnya besar ya, karena kan vendor gadget itu sendiri tidak memberikan lelang sebesar kita. Harga yang kita mulai jauh dari harga aslinya," pungkasnya.

Sebagai perusahaan software akuntansi, Zahir memanfaatkan gadget yang dilelang dengan mengedukasikan satu produknya yang diaplikasikan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul iPhone 4S Murah Mulai dari Rp500 Ribu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/iphone-4s-murah-mulai-dari-rp500-ribu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 02 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "iPhone 4S Murah Mulai dari Rp500 Ribu"

Posting Komentar