Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

iPad Mini akan Seukuran Galaxy Note?

iPadiPad mini disebut-sebut akan memiliki ukuran yang sama dengan Galaxy Note milik Samsung. Laporan terbaru menyebutkan, Apple melirik produksi layar 5 inch untuk perangkat terbaru mereka.

Kabar ini datang dari situs teknologi asal Jepang Macotakara. Seperti dilansir Cnet, Kamis (29/3/2012), situs yang mengulas segala hal tentang Apple tersebut mengatakan Apple saat ini bermitra dengan pemasok LCD dalam memproduksi layar 5 inch.

"Layar 5 inch yang bisa muat untuk iPhone atau iPad ini memiliki kepadatan pixel yang bisa membuatnya disebut sebagai retina display," tulis Macotakara mengutip sumber internal pemasok LCD untuk Apple di China yang tidak disebutkan namanya.

Macotakara juga menyebutkan resolusi layar 5 inch tersebut 1.600 x 960 pixel atau. Lebih jauh lagi, Macotakara memperkirakan perangkat tersebut baru akan hadir di pasaran awal tahun depan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple dengan judul iPad Mini akan Seukuran Galaxy Note?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/ipad-mini-akan-seukuran-galaxy-note.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 28 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "iPad Mini akan Seukuran Galaxy Note?"

Posting Komentar