Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Samsung Luncurkan Kartu Memori Ultra Cepat

Ultra High Speed microSD/endgadget
Samsung Electronics Co., Ltd., meluncurkan Ultra High Speed microSD untuk ponsel dan tablet. Kartu memori yang diberi sebutan UHS-1 baru diluncurkan kepasar dengan kapasitas 16 gigabyte.

dengan dukungan samsung's 20 nanometer-class 64 gigabit (Gb), DDR 2.0 dan advance Samsung controller sehingga dapat menhasilkan performa yang sangat cepat.

seperti yang dilansir endgadget (5/4/12), setelah dilakukan test internal, UHS-1 dengan kapasitas 16 gigabyte memiliki jkecepatan baca 80 megabyte per detik (MB/s). empat kali dari kecepatan canggih saat ini microSD, yang beroperasi 21 megabyte per detik.

produksi awal kartu memori ini dimulai akhir bulan lalu. untuk kedepannya, samsung berencana untuk memperluas penawaran kartu microSD dengan solusi kepadatan lebih tinggi, sehingga dapat memperkuat posisinya sebagai inovator pasar terkemuka untuk NAND flash.

"MicroSD kartu dengan menawarkan kecepatan yang sangat tinggi bagi pengguna smartphone LTE, dengan kelebihan yang ditawarkan memungkinkan konsumen untuk menikmati gambar berkualitas tinggi dan pemutaran video langsung dari kartu memori." tutur Wanhoon Hong, wakil presiden eksekutif, memory sales & marketing, Samsung Electronics.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Samsung Luncurkan Kartu Memori Ultra Cepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/04/samsung-luncurkan-kartu-memori-ultra.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 05 April 2012

Belum ada komentar untuk "Samsung Luncurkan Kartu Memori Ultra Cepat"

Posting Komentar