Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Viki, Nonton Film Online Gratis & Legal

viki.comMenonton film di internet tidak lagi hanya dengan memanfaatkan YouTube, pilihan lainnya adalah Viki. Situs video internasional ini menyajikan berbagai acara TV, film dan konten premium lainnya yang diterjemahkan ke dalam lebih dari 150 bahasa.

Berbeda dengan YouTube, tampilan halaman www.viki.com lebih sederhana sehingga tidak menyulitkan pengguna baru yang ingin menjelajahi semua isi situs. Saat gadgetsplaza.info, Selasa (5/3/2012), mengunjungi situs ini, terdapat lima ‘kanal’ utama dibagian atasnya untuk mengelompokkan video berdasarkan jenisnya, yaitu TV, Movies, News, Artist dan Blog.

Viki yang berasal dari kata 'video' dan 'wiki' diluncurkan pada Desember 2010 silam ini, bisa dikatakan sebagai gudang film dari hiburan populer yang berasal dari berbagai negara. Film atau serial TV di situs ini banyak yang berasal dari Korea, Taiwan, China dan Thailand.

Ketika Anda meng-klik TV, maka bersiaplah disambut drama asal Negeri Ginseng seperti Bad Boy, My Princes dan Boys Before Flowers. Di sini terlihat bahwa drama Korea memang menjadi pilihan utama, karena masuk dalam viki rangkings all times.

Kemudian pindah ke Movies, bukan hanya film Korea, tapi Indonesia pun ikut bertengger di viki rangkings all times. Situs ini juga memberikan informasi tentang selebriti yang bisa dilihat di News dan Artist, serta lengkap dengan video. Sedangkan Blogs, berisi sinopsis dan video tentang drama seri.

Menghilangkan hambatan bagi hiburan populer, terlepas dari bahasa atau negara asal dengan serangkaian video dari serial TV, film hingga sinopsis drama seri, maka Viki bisa menjadi pilihan bagi peselencar dunia maya untuk menonton film gratis dan tentu saja legal.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Viki, Nonton Film Online Gratis & Legal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/viki-nonton-film-online-gratis-legal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 05 Maret 2012

1 Komentar untuk "Viki, Nonton Film Online Gratis & Legal"

  1. Thanks udah mau share tempat streaming situs film online. Lumayan buat nonton nonton gratis.

    BalasHapus