Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Egois, Bikin Apple TV Streaming Tersendat

Apple TVApple akan merencanakan peluncuran siaran TV streaming yang akan hadir akhir tahun 2012 ini. Namun, dikabarkan bahwa negosiasi antara Apple dengan penyedia konten tidak berjalan dengan mulus.

Seperti yang dilansir Ubergizmo, Jumat (2/3/2012), Apple dikabarkan ingin mengendalikan segala sesuatu mulai dari konten hingga harga yang disajikan pada layanan TV streaming tersebut. Konten provider ini diharapkan akan memberikan saluran atau program tayangannya melalui aplikasi yang dapat diakses dari Apple TV dan perangkat Apple lainnya.

Sementara itu, Apple bersikeras untuk menguasai seluruh manajemen layanan TV streaming. "Kami yang menentukan harga, kami yang memutuskan konten apa yang akan tayang" ujar Eddie Cue dari senior vice president, Internet Software & Service, Apple.

Dikabarkan negosiasi antara Apple dan konten provider telah berlangsung berbulan-bulan dan perusahaan telah mendapatkan tanggapan dari berbagai kalangan media eksekutif (konten provider).

"Mereka (Apple) ingin membuat antarmuka, dan mereka ingin bekerja dengan pihak-pihak yang terkait untuk mengelola bandwidth melalui TV dan sambungan broadband" ujar salah satu pembicara dari konten provider.

Apple tampaknya belum menyerah, dikabarkan pihaknya telah berhubungan dengan perusahaan telekomunikasi seperti Verizon dan AT&T.

Dikabarkan pula bahwa Apple akan memperkenalkan perangkat Apple TV yang telah diperbarui pada tanggal 7 Maret dan mengeluarkan pernyataan kepada publik, "Kami memiliki sesuatu yang anda benar-benar harus melihat dan menyentuhnya."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple dengan judul Egois, Bikin Apple TV Streaming Tersendat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/egois-bikin-apple-tv-streaming-tersendat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 02 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Egois, Bikin Apple TV Streaming Tersendat"

Posting Komentar