Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

46% Orang Dewasa di AS Menggunakan Smartphone

Penggunaan smartphone di kalangan orang dewasa di Amerika Serikat (AS) ternyata cukup tinggi. Bahkan jumlahnya telah hampir mencapai setengahnya.

Menurut survei yang dilakukan oleh The Pew Research Centers Internet & American Life Project mengungkapkan bahwa sebanyak 46 persen dari warga AS yang berusia 18 tahun keatas telah mempunyai ponsel cerdas. Sedangkan 41 persen menggunakan ponsel fitur, dan sisanya tidak menggunakan handset.

Ini terjadi peningkatan cukup siginfikan di mana saat Mei tahun lalu, menemukan bahwa 35 persen dari orang dewasa Amerika memiliki smartphone, sementara 48 persen memiliki ponsel biasa. Demikian dilansir Cellular News, Minggu (4/3/2012).

Sementara itu, dari 46 persen yang menggunakan ponsel cerdas, sebanyak 15 persen adalah pengguna Android, sementara iPhone dimiliki 19 persen konsumen di AS. Sementara 6 persen masih setia menggunakan BlackBerry.

Dua persen mengatakan, mereka memiliki telepon Windows, tidak berubah dari Mei 2011, dan satu persen mengatakan mereka memiliki perangkat Palm, juga tidak berubah sejak Mei 2011.

Pew menemukan bahwa kepemilikan smartphone telah meningkat secara signifikan di antara laki-laki dan perempuan, orang dewasa muda dan paruh baya, warga perkotaan dan pedesaan serta di antara orang kaya dan kurang mampu.

Survei atas 2.253 orang dewasa ini dilakukan antara 20 Januari hingga 19 Februari dan memiliki margin kesalahan plus atau minus 2,7 dari persentase poin.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Smartphone dengan judul 46% Orang Dewasa di AS Menggunakan Smartphone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/46-orang-dewasa-di-as-menggunakan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 03 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "46% Orang Dewasa di AS Menggunakan Smartphone"

Posting Komentar