Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Canon EOS 5D Mark III Hadir Maret

Canon EOS 5D Mark IIICanon mengumumkan produk kamera DSLR (Digital Single-Lens Reflex) terbaru, Canon EOS 5D Mark III akan hadir dalam waktu dekat. Kamera tersebut memiliki besaran sensor resolusi 22MP dan beberapa fitur-fitur lainnya.

Seperti yang dilansir PC authority, Jumat (2/3/2012), di ulang tahun yang ke 75, Canon resmi merilis EOS 5D Mark III yang merupakan salah satu produk andalan perusahaan yang ditujukan untuk segmentasi pengguna antusias tinggi maupun profesional.

Kamera ini memiliki 22MP full-frame CMOS sensor dengan prosesor DiG!c 5+, sistem 61-point High Density Reticular AF, mode multiple exposure, dan rentang ISO dari 100 sampai dengan 25600.

Selain itu, terdapat mode HRD (High Dynamic Range) dan kemampuan menangkap 6fps (frames-per-second).

"EOS 5D Mark III merupakan new benchmark (standar baru) dalam kategori kelas performa tinggi di kelas kamera DSLR" ujar Chris Macleod, Brand Manager Canon EOS.

Kamera juga memiliki kemampuan untuk merekam gambar dengan full high definition (HD) sehingga mampu menghasilkan video yang tajam dan berkualitas.

"Kamera ini memiliki kecepatan, kontrol, dan kelincahan untuk menangkap segala objek pemandangan dan kehidupan satwa liar hingga potret untuk pernikahan" terangnya.

Canon EOS 5D Mark III akan tersedia pada akhir bulan Maret dengan bandrol harga mulai dari USD4,399 (body only), paket kit USD5,499 (lensa EF 24-105mm f/4 L) dan USD6,899 (lensa EF 24-70 f/2.8 L II).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Canon EOS 5D Mark III Hadir Maret. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/canon-eos-5d-mark-iii-hadir-maret.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 02 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Canon EOS 5D Mark III Hadir Maret"

Posting Komentar