Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Rumor: Nokia Luncurkan Tablet Windows 8 di Q4

Konsep tablet NokiaProdusen ponsel genggam asal Finlandia Nokia kembali dikaitkan dengan perluasan perjanjian dengan Microsoft, untuk meluncurkan tablet Windows 8 ukuran 10 inci pada kuartal keempat tahun ini.

Nokia, yang sedang mendorong laju ponsel cerdasnya dengan keluarga baru ponsel cerdas Windows Phone, dikatakan akan jadi partner lain dari Microsoft Windows on ARM, serta akan memperoleh prosesor Qualcomm berotak ganda sebagai dapur pacu tabletnya.

Diwartakan The Next Web, Senin (12/3/2012), situs Digitimes juga melaporkan bahwa Nokia akan membangun kontak manufaktur di Asia, serta outsourcing produksi untuk Compal Electronics. Alokasi pertama tablet diharapkan totalnya mencapai lebih dari 200.000 unit.

Dalam pengajuan tahunan kepada SEC (Securities and Exchange Commission) di Amerika Serikat pekan lalu, Nokia mengidentifikasi bagaimana tablet telah membantu para pesaingnya memperluas merek mereka dan meningkatkan persaingan. CEO Nokia Stephen Elop juga mengidentifikasi bahwa perusahaan sedang mempelajari pasar dari dekat, setelah salah satu kantor regionalnya kelepasan mengungkap bahwa tablet dapat diperkenalkan pada awal Juni 2012.

Microsoft sendiri baru saja meluncurkan Windows 8 Consumer Preview di Mobile World Congress di Barcelona. Demo di atas panggung menggunakan perangkat purwarupa dari Fujitsu dan Samsung, tetapi kemitraan dengan Nokia tidak diungkapkan pada saat itu.

Backing dari Nokia akan membantu Microsoft dalam upayanya untuk merebut kembali pangsa pasar tablet dari Apple dan memberikan persaingan untuk platform open source Google Android.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nokia dengan judul Rumor: Nokia Luncurkan Tablet Windows 8 di Q4. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/rumor-nokia-luncurkan-tablet-windows-8.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 12 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Rumor: Nokia Luncurkan Tablet Windows 8 di Q4"

Posting Komentar