Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Sony Besut Camcorder Antiair dengan Full HD

Sony Besut Camcorder AntiairSony baru-baru ini mengumumkan produk camcorder besutannya, HDR-GW55VE. Kemampuan canggih perangkat perekam video ini dapat dibawa menyelam (antiair) hingga kedalaman 5 meter di bawah air.

Seperti yang dilansir Reghardware, Jumat (2/3/2012), Camcorder tersebut memiliki spesifikasi diantaranya, sensor tembakan 20.4MP, mampu merekam video HD 1080p dengan 50 frame per detik, dan lensa dapat melakukan mode zoom hingga 10x.

Tak hanya mode zoom hingga 10x, Camcorder GW55VE juga dapat di zoom secara digital hingga 120x. Camcorder dilengkapi dengan fitur putar dan flip-out dengan ukuran layar 3 inci (LCD touch-panel) serta kemampuan foto yang tajam, bahkan di kondisi minim cahaya sekalipun.

Selain itu, perangkat rekam video besutan Sony ini memiliki lensa wide angle 29.8mm dan teknologi image stabilization sehingga hasil rekaman lebih stabil, optimal dan berkualitas.

Disamping kemampuan antiair, Camcorder GW55VE juga memiliki kemampuan antidebu dan tahan banting hingga ketinggian 1,5 meter.

Rencananya, Camcorder GW55VE akan diluncurkan pertama kali di Inggris pada pertengahan bulan Mei 2012. Namun, belum diketahui berapa banderol harga yang akan ditawarkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Sony Besut Camcorder Antiair dengan Full HD. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/03/sony-besut-camcorder-antiair-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 02 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Sony Besut Camcorder Antiair dengan Full HD"

Posting Komentar