Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Xperia Ray, Smartphone Cantik Terbaru Sony Ericsson

Xperia Ray, Smartphone Cantik Terbaru Sony EricssonSony Ericsson kembali menghadirkan smartphone terbaru dari seri Xperia. Kali ini dijuluki Xperia Ray. Hal paling menonjol dari smartphone ini adalah desainnya yang cantik, minimalis dengan ukuran layar 3,3 inci dan bungkus aluminum.

"Xperia Ray ini begitu kuat di desain sehingga begitu dilihat langsung tampak eksklusifitasnya. Dengan ketebalan hanya 9,4 mm, Xperia Ray ini memiliki pilihan warna yang modis, ada gold, white, pink, dan hitam," kata Djunadi Satrio, Head of Marketring, Sony Ericsson Indonesia.

Dalam peluncuran produk yang digelar Jumat (7/10/2011), dijelaskan bahwa seperti seri Xperia sebelumnya, XPeria Ray membawa keunggulan dalam desain khas Sony Ericsson, keunggulan teknologi visual dari Sony, serta chipset Snapdragon keluaran Qualcomm.

Desain cantik bawaan Sony Ericsson sudah jelas diketahui dari produk sebelumnya. Sementara, teknologi yang dibawa dari Sony adalah Reality Dispaly dengan Mobile BRAVIA Engine, kamera 8,1 MP dengan sensor ponsel Exmor R dan fungsi perekam video HD.

Sementara, prosesor yang dipakai berkemampuan 1GHz dan sistem operasinya adalah Android Gingerbread 2.3. Keunggulan lain adalah Facebook inside yang mendukung aktivitas berjejaring sosial, layar anti gores, serta baterai 1.500 mAh yang diklaim bisa tahan seharian.

Smartphone ini dijual dengan harga normal Rp 3.099.000. Namun pihak Sony Ericsson bekerja sama dengan Bank Permata sehingga pengguna bisa membeli Xperia Ray dengan harga Rp 2.499.000, baik dengan kartu debit maupun kredit.

Bagi pemilik kartu kredit, selain bisa mendapatkan cicilan 0 persen, bisa pula menikmati akses unlimited selama 1 bulan dari AXIS dan diskon 20 persen untuk merchandise dari Welcomm. Sayangnya, hanya untuk pembelian di Sony Ericsson Senayan City dan Taman Anggrek, 14-16 Oktober 2011.

Smartphone ini mungkin bukan yang memiliki fitur terbaik dari sekian smartphone yang beredar. Namun, Djunadi mengatakan, "Kami menyediakan pilihan bagi konsumen kami sesuai dengan kebutuhan mereka. Jadi dengan fiturnya, smartphone ini sudah memiliki target tersendiri."

Xperia Ray diluncurkan bersamaan dengan ulang tahun ke 10 Sony Ericsson. Sony Ericsson telah hadir sejak tahun 2001 dengan seri T68, memenangkan penghargaan ponsel dengan seri T610, memperkenalkan ponsel musik Walkman dan ponsel dengan Cyber Shot.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sony Ericsson dengan judul Xperia Ray, Smartphone Cantik Terbaru Sony Ericsson. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/xperia-ray-smartphone-cantik-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 07 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Xperia Ray, Smartphone Cantik Terbaru Sony Ericsson"

Posting Komentar