Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

19 Oktober, Google Luncurkan Android Ice Cream Sandwich

Android Ice Cream SandwichPeluncuran Nexus Prime yang disinyalir menggunakan sistem operasi Android terbaru akhirnya mulai terungkap. Sebelumnya kematian Steve Jobs dan gangguan baterai diklaim sebagai penyebab Samsung dan Google menunda peluncurannya pada 11 Oktober lalu.

Ice Cream Sandwich (ICS), kabarnya dirancang untuk mengintegrasikan sistem operasi ponsel Android (Gingerbread) dengan tablet (Honeycomb) secara bersamaan, meskipun belum bisa diketahui secara persis bagaimana sistem operasi ini bekerja.

Publik sangat mengharapkan kemunculan sistem operasi terbaru dari Android tersebut. Sebab banyak yang tidak sabar untuk mengetahui secara pasti apa keunggulan ICS dibanding sistem operasi Android yang lain.

Seperti dikutip Mobile Whack, Jumat (14/10/2011), Google baru saja mengumumkan akan segera meluncurkan sistem operasi Android terbaru dan bersama Samsung untuk memperkenalkan Nexus Prime di Hong Kong pada 18 Oktober mendatang.

Nexus Prime diyakini akan menawarkan desain segar untuk smartphone Android, karena ponsel ini nantinya tidak disertakan tombol fisik pada bagian cashingnya, baik samping, depan, maupun belakang.

Executive Chairman Google, Eric Schmidt sebelumnya juga pernah berjanji paling lambat ICS akan diluncurkan pada akhir November tahun ini. Pecinta Android agaknya mulai tidak sabar menunggu keluarnya sistem operasi terbaru yang mungkin jauh lebih baik dari sebelumnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android dengan judul 19 Oktober, Google Luncurkan Android Ice Cream Sandwich. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/19-oktober-google-luncurkan-android-ice.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 13 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "19 Oktober, Google Luncurkan Android Ice Cream Sandwich"

Posting Komentar