Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Samsung ChatON Tidak Hanya untuk Android Saja

Samsung ChatON Tidak Hanya untuk Android SajaAkhir pekan lalu Samsung Electronics mengumumkan kehadiran layanan instants messaging besutan sendiri, yang dikenal dengan ChatON. Vendor itu berambisi untuk memperkenalkan ChatON ke pengguna di seluruh dunia.

Pengumuman ini hanya beberapa hari lalu, setelah perusahaan tersebut membuat layanan baru yang tersedia bagi pemilik perangkat yang berjalan dibawah sistem operasi Google Android, setelah awalnya melepaskannya untuk ponsel Bada nya.

Rupanya, layanan ini sekarang tersedia untuk semua pengguna yang memiliki telepon seluler berbasis web, sehingga menawarkan kemungkinan untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga setiap saat.

Melalui layanan ini, pengguna mampu berkomunikasi dalam berbagai cara, dan juga menawarkan kemungkinan untuk berbagi konten multimedia dan pesan animasi. Demikian yang dilansir melalui Softpedia, Rabu (19/10/2011).

Aplikasi mobile dibuat dan tersedia untuk di-download secara gratis melalui Apps Samsung dan melalui situs Android Market.

Di antara fitur-fitur unik yang ChatON salah satunya adalah memungkinkan pengguna membuat pesan animasi mereka sendiri dengan menulis teks, menambahkan audio, dan bahkan memilih gambar latar belakang.

Selain itu, pengguna akan mendapatkan keuntungan pada setiap 'jendela' chat yang dirancang untuk melacak semua item multimedia yang dikirim dan diterima.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Samsung ChatON Tidak Hanya untuk Android Saja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/samsung-chaton-tidak-hanya-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 19 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Samsung ChatON Tidak Hanya untuk Android Saja"

Posting Komentar