Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

iPhone 4S Tidak Akan Singgah di Indonesia?

iPhone 4S saat diperkenalkan CEO Apple Tim CookSetelah memastikan mengeluarkan iPhone 4S, Selasa waktu setempat, Apple langsung segera mengapalkan produk barunya tersebut ke seluruh dunia.

Dilansir melalui Apple Insider, Rabu (5/10/2011), Apple akan membuka pre-order iPhone 4S mulai Jumat (14/10) nanti. Penjualan perdananya sendiri akan dimulai di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, Prancis, Jerman, dan Jepang pada pekan depannya, 14 Oktober.

Setelah itu, iPhone 4S akan melenggang ke 22 negara lainnya pada akhir Oktober. Negara-negara yang disinggahi iPhone 4S tersebut adalah, Austria, Belgia, Republik Ceska, Denmark, Estonia, Finlandia, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtestein, Lithuania, Luxemburg, Meksiko, Belanda, Norwegia, Singapura, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Swiss.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Nampaknya Apple belum memprioritaskan tanah air sebagai peluncuran perdana mereka di Asia Tenggara, karena satu-satunya negara baru Singapura saja.

Indonesia sendiri memang termasuk paling telat dalam menghadirkan ponsel cerdas ini ke pasaran lokal. Beberapa produk, seperti iPhone 4 pun bahkan masuk secara resmi setelah tertinggal beberapa bulan dari negara lain.

Model baru iPhone ini sudah dipasangkan prosesor dual core A5 seperti yang ada di iPad. Dengan kehadiran prosesor ini, pengguna tentu saja bisa mengakses internet dengan cepat, walaupun masih dibatasi dalam lingkup jaringan HSPA standar.

Namun dari perubahan itu semua, perubahan yang cukup signifikan di Siri adalah sistem voice yang lebih baik dari segi fungsionalitasnya. Fitur yang diberi nama Siri ini, mampu mengenali suara dalam beberapa bahasa. Siri hanya mengenali beberapa bahasa saja, termasuk Inggris, Prancis dan Jerman.

Harga yang dibanderol di Amerika Serikat, 16GB: USD199, 32GB untuk USD299, 64G: USD399, dengan kontrak 2 tahun tentu saja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iPhone dengan judul iPhone 4S Tidak Akan Singgah di Indonesia?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/iphone-4s-tidak-akan-singgah-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 04 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "iPhone 4S Tidak Akan Singgah di Indonesia?"

Posting Komentar