Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

3 Perangkat Motorola Bakal Cicipi Android 4.0

3 Perangkat Motorola Bakal Cicipi Android 4.0Motorola kembali mengatakan, bahwa perusahaannya akan meluncurkan lebih banyak perangkat yang menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

Perusahaan tersebut mengatakaan hal itu setelah sebelumnya menegaskan bahwa Motorola Xoom dan RAZR akan di-upgrade dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) pada awal tahun 2012.

Motorola akan mengumumkan perangkat baru yang menjalankan OS Android 4.0 dalam waktu enam minggu setelah Google merilis versi terbaru dari Ice Cream Sandwich.

"Kami akan merilis perangkat untuk ICS, enam minggu setelah Google merilis versi finalnya," ujar pihak Motorola, seperti dikutip Softpedia, Selasa (25/10/2011).

Sementara produsen smartphone berbasis Android lainnya masih memutuskan bagaimana melakukan pendekatan ICS untuk meng-upgrade perangkat mereka, Motorola membuat langkah berani dengan mengumumkan jangka waktu bahwa beberapa perangkat baru akan segera diumumkan.

Perusahaan tersebut merencanakan menambah satu smartphone untuk di upgrade dengan Android 4.0, yaitu Motorola Bionic.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Motorola dengan judul 3 Perangkat Motorola Bakal Cicipi Android 4.0. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/3-perangkat-motorola-bakal-cicipi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 25 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "3 Perangkat Motorola Bakal Cicipi Android 4.0"

Posting Komentar