Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Co-Founder Google Orang yang 'Tertutup' di Jejaring Sosial

Co-Founder Google Orang yang 'Tertutup' di Jejaring SosialMemiliki jejaring Sosial, Google+, ternyata tidak membuat Salah satu pendiri Google, Sergey Brin menjadi seorang yang gemar menggunakan jejaring sosial.

Brin mengakui bahwa dia bukanlah orang yang sangat sosial dan tidak pernah menghabiskan banyak waktu di rival jejaing sosialnya, Facebook dan Twitter. Demikian seperti dilansir Telegraph, Jumat (21/10/2011).

Perusahaannya yang baru-baru ini meluncurkan Google+ mengatakan, "Saya bukanlah orang yang suka bersosial sendiri, saya tidak menghabiskan banyak waktu pada jejaring sosial. Saya hanya belum sangat aktif, saya mencoba menggunakan jejaring sosial karena merasa penting bagi pekerjaan sehingga bisa memahaminya."

Brin mengungkapkan bahwa adanya Google+ merupakan aplikasi yang menarik, karena mempunyai cara yang berbeda untuk memunkinkan orang berbagi konten.

"Para pengusaha (Facebook) memiliki keuntungan yang besar, dan jika Anda memainkan permainan yang sama maka itu adalah sebuah persaingan keras. Kami memainkan permainan yang berbeda dengan Facebook," ujar Brin.

Google telah secara konsisten berjuang untuk bersaing dengan Facebook dan menciptakan produk sosial yang sukses dan dapat bersaing secara efektif.

Google+ yang diluncurkan pada Bulan Juni telah memiliki lebih dari 40 juta pengguna, namun belum diketahui pasti berapa banyak pengguna yang aktif.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Google dengan judul Co-Founder Google Orang yang 'Tertutup' di Jejaring Sosial. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/co-founder-google-orang-yang-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 20 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Co-Founder Google Orang yang 'Tertutup' di Jejaring Sosial"

Posting Komentar