Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Samsung Gagal Halangi iPhone 4S di Italia

Samsung tampaknya harus menerima satu kekalahan lagi, atas pertempuran patennya dengan Apple. Usaha Samsung untuk mencegah kehadiran iPhone 4S di Italia telah gagal.

Pertarungan antara Samsung dan Apple tampaknya akan semakin menarik. Langkah Samsung ini, bisa dikatakan sebagai serangan balasan mengikuti suksesnya langkah hukum Apple, yang berhasil memblokir penjualan Tablet Samsung di Jerman dan Australia, serta beberapa model Smartphone-nya di Belanda.

Permintaan Samsung untuk melarang peredaran iPhone 4S ditolak oleh hakim Italia, dan memberikan kesempatan pada Samsung dan Apple untuk mengajukan lebih banyak bukti. Hakim tersebut akan meninjau kembali kasus paten tersebut pada 16 Desember.

Samsung mengajukan permintaan berdasarkan beberapa paten WCDMA yang terkait dengan standar untuk 3G, Samsung mengatakan bahwa Apple telah melanggar paten tersebut dengan ponsel mereka yang baru.

Samsung mengatakan, "Apple secara terang-terangan telah melanggar hak kekayaan intelektual kami, dengan menggunakan teknologi kami secara gratis. Kami harus mengambil tindakan hukum untuk melindungi inovasi kami."

Langkah hukum Samsung itu juga dilakukan di Paris, dengan tujuan untuk menghentikan langkah iPad di Uni Eropa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple / Samsung dengan judul Samsung Gagal Halangi iPhone 4S di Italia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/samsung-gagal-halangi-iphone-4s-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 26 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Samsung Gagal Halangi iPhone 4S di Italia"

Posting Komentar