Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Tak Ada Lagi Pencarian Twitter Real Time di Google

Tak Ada Lagi Pencarian Twitter Real Time di GooglePembicaraan antara Twitter dengan Google tidak menghasilkan kesepakatan. Pembicaraan ini bertujuan untuk memungkinkan pengguna Google melakukan pencarian di Twitter secara real-time.

Kegagalan negosiasi antara dua perusahaan itu disampaikan oleh kepala eksekutif perusahaan microblogging tersebut, Dick Costolo.

Hingga Juli 2011, kesepakatan antara dua perusahaan ini masih membicarakan adanya kemungkinan pengguna Google tidak hanya menggunakan Google sebagai mesin pencari web biasa tapi juga bisa melihat tweets terbaru.

Costolo menyampaikan bahwa pembaruan kemitraan dengan Google telah gagal saat menghadiri Konfrensi Web 2.0 di San Fransisco. Demikian seperti yang dilansir Telegraph, Kamis (20/10/2011).

Sejak kegagalan pembicaraan itu, mereka yang mencari kedua informasi terbaru tentang suatu topik, harus mencarinya langsung ke Twitter atau mesin pencari lainnya.

"Kami (Twitter dan Google) tidak setuju mengenai nilai tukar yang tepat, ini bukan berarti bahwa hal itu adalah Dollar. Ada semacam rincian yang tidak bisa kita atasi," tandas Costolo.

Ironisnya, konfrensi itu merupakan konfrensi yang sama, dua tahun lalu saat Twitter dan Google pertama kali mengumumkan kemitraan mereka.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Google dengan judul Tak Ada Lagi Pencarian Twitter Real Time di Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/tak-ada-lagi-pencarian-twitter-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 20 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Tak Ada Lagi Pencarian Twitter Real Time di Google"

Posting Komentar