Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Game EA Hadir Eksklusif di Nokia Lumia

Game EA Hadir Eksklusif di Nokia LumiaElectronics Art (EA) Games menyatakan akan membawa game eksklusif mereka untuk ponsel cerdas Nokia yang berbasis Windows Phone, Lumia.

Nokia Lumia 710 dan 800, merupakan dua ponsel cerdas yang baru diperkenalkan di Nokia World. Sebelumnya keduanya diklaim akan terhubung secara langsung dengan konsol game yang juga besutan Microsoft, yakni Xbox 360.

EA games tampaknya juga tertarik untuk bekerja sama dengan Nokia untuk menghadirkan game eksklusif mereka ke dalam Nokia Lumia.

Seperti dikutip Ubergizmo (31/10/2011), beberapa permainan yang akan dibawa EA games berasal dari studio Chillingo dan Hasbro, walaupun belum bisa disebutkan secara khusus bagaimana versi eksklusif yang akan dibawa EA games ke perangkat Nokia WP tersebut.

Sepertinya Nokia ingin menguasai pangsa pasar perangkat WP lain dengan menyediakan konten eksklusif di Lumia. Namun pengguna perangkat WP lainnya, mungkin akan mengalami kejengkelan, jika permainan favorit mereka tidak bisa dijalankan pada ponsel WP yang mereka miliki, hanya karena berbeda merek.

Nokia memang terlihat berambisi untuk mensejajarkan diri dengan beberapa vendor smartphone yang saat ini sudah menguasai pangsa pasar global, seperti Samsung dan Apple.

Nokia Lumia akan menjadi perangkat andalan bagi vendor asal Finlandia itu untuk mewujudkan ambisinya tersebut. Lumia juga bermaksud ingin membawa fitur baru yang lebih menarik, dengan sedikit memberikan sesuatu yang berbeda dari platform yang sebelumnya mendominasi pasar, yakni Android dan iOS.

Selain itu, smartphone anyar Nokia ini berniat menyuguhkan sebuah pengalaman bermain game yang lebih dalam kepada para gamer di dunia dengan beberapa kerjasama yang dijalin Nokia dengan pengembang game terkemuka di dunia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul Game EA Hadir Eksklusif di Nokia Lumia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/game-ea-hadir-eksklusif-di-nokia-lumia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 31 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Game EA Hadir Eksklusif di Nokia Lumia"

Posting Komentar