Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Battlefield 3 Cetak Rekor Penjualan Tercepat

Battlefield 3 Cetak Rekor Penjualan TercepatElectronic Arts mengumumkan bahwa game anyar mereka, Battlefield 3 mengukir hasil penjualan yang sangat menggemberikan. Selama pekan pertama, setelah dijual perdana di toko, game ini telah terjual hingga 3 juta unit.

Menurut EA, dengan penjualan 3 juta unit selama sepekan di seluruh dunia di semua platform, membuat game Battlefield 3 mencetak rekor sebagai penjualan tercepat sepanjang sejarah EA. Demikian yang diilansir melalui IGN, Selasa (1/11/2011).

EA juga mengungkap game ini sudah di-like 2,5 juta kali di Facebook Fan Page, dan mempunyai pengikut di Twitter mencapai 200 ribu. Game sini sendiri hadir untuk beberapa platform game, seperti PC dan PlayStation 3, diperkenalkan oleh EA pada 25 Oktober lalu.

Selain Battlefield 3, game besutan EA yang mencetak sukses adalah Medal of Honor, yang terjual 5 juta kopi dalam kurun waktu satu bulan. Namun game ini masih kalah dengan sekuel Call of Duty, yaitu Black Ops, yang mampu menjual 5.6 juta unit dalam satu hari.

Battlefield 3 pun melampaui penjualan beberapa seri video game yang menjadi franchise kunci bagi EA. Seperti FIFA atau Madden.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul Battlefield 3 Cetak Rekor Penjualan Tercepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/battlefield-3-cetak-rekor-penjualan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 31 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Battlefield 3 Cetak Rekor Penjualan Tercepat"

Posting Komentar