Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Galaxy Note Pangkas Harga Sebelum Diluncurkan

Galaxy Note Pangkas Harga Sebelum DiluncurkanAda banyak kontroversi yang bergulir sebelum Samsung Galaxy Note diluncurkan. Mulai dari tanggal peluncuran dan juga harga penjualannya.

Di Inggris sempat ada rumor yang mengatakan harga Samsung Galaxy Note akan mengalami penurunan harga, dari 550 Euro menjadi 495 Euro.

Situs belanja online Clove telah mengumumkan pemotongan harga, sebesar 6 Euro dari prediksi harga awalnya. Demikian seperti dikutip Device Mag, Jumat (20/10/2011).

Clove mengatakan tampaknya Samsung menyadari harga awal yaitu 559 Euro yang dibanderolkan untuk Note tergolong mahal, sehingga harga baru yang diberikan Samsung terhadap Note menjadi 594 Euro dan sudah termasuk pajak.

Situs tersebut juga mengumumkan Galaxy Note akan tersedia di Inggris pada tanggal 1 November yang bersamaan dengan Motorola Razor. Sementara Galaxy Nexus dikabarkan tiba pada 7 November.

Seperti diketahui Galaxy Note akan menggunakan layar Super AMOLED sebesar 5,3 inci dan kamera belakang 8 megapiksel, serta akan menggunakan 'Smart Pen' stylus.

Perangkat juga akan didukung oleh prosesor dual-core bertenaga 1.4GHz, sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan memori internal sebesar 16 GB.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Galaxy Note Pangkas Harga Sebelum Diluncurkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/galaxy-note-pangkas-harga-sebelum.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 21 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Galaxy Note Pangkas Harga Sebelum Diluncurkan"

Posting Komentar