Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Dalam 24 Jam, Pemesan iPhone 4S Capai 1 Juta

iPhone 4SApple mengumumkan bahwa hanya dalam waktu 24 jam peluncuran, jumlah pemesan untuk perangkat iPhone 4S telah mencapai angka 1 juta unit.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Selasa (11/10/2011), Apple tetap mampu memecahkan rekor dengan memiliki 1 juta pre-order untuk iPhone 4S, dalam waktu 24 jam sejak peluncurannya, membuatnya memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang iPhone 4 (600 ribu pre-order dalam waktu 24 jam).

Pencapaian baru Apple ini tidaklah terlalu mengejutkan. iPhone 4 sendiri merupakan ponsel pintar yang menduduki peringkat nomor satu tahun lalu, yang penjualannya melebihi setengah dari penjualan ponsel sepanjang sejarah Apple.

Apple sendiri telah membuat beberapa perubahan untuk iPhone 4S, termasuk peningkatan prosesor, kamera dan fitur Siri personal voice assistant.

Sebelumnya, raksasa telekomunikasi Amerika Serikat (AS), AT&T, mengatakan telah memiliki rekor penjualan yang fantastis. Pasalnya hanya dalam waktu 12 jam pertama pascapeluncurannya, iPhone 4S sudah dipesan hingga 200 ribu unit.

Ponsel iPhone 4S yang merupakan generasi terbaru iPhone ini diresmikan pada tanggal 4 Oktober, satu hari sebelum kematian pendiri dan pemimpin Apple, Steve Jobs.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BlackBerry dengan judul Dalam 24 Jam, Pemesan iPhone 4S Capai 1 Juta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/dalam-24-jam-pemesan-iphone-4s-capai-1.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 10 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Dalam 24 Jam, Pemesan iPhone 4S Capai 1 Juta"

Posting Komentar