Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

6 Bulan, SES Distribusikan 60% iPhone di Indonesia

6 Bulan, SES Distribusikan 60% iPhone di IndonesiaTingginya kebutuhan pelanggan akan smartphone di Indonesia membuat banyak lahirnya distributor baru. Sinar Eka Selaras (SES) merupakan salah satu distributor ponsel yang tergolong baru di pasar Indonesia.

SES masuk dalam Era Jaya Group yang sudah terkenal di Indonesia. Salah satu grup dari Era Jaya ialah TAM yang fokus menjual platform BlackBerry. Namun SES berbeda dengan TAM, di mana SES merupakan distributor yang fokus pada platform iOS, yakni iPhone 3GS dan iPhone 4. Selain iPhone, SES juga mendistribusikan tablet Acer Inconia dan Dell Streak, serta Dell Venue.

"Kami merupakan salah satu dari dua distributor resmi iPhone di Indonesia. Kami mendistribusikan iPhone dengan berkerjasama atau bundling bersama XL Axiata," ungkap Lisa Widyawati, Head of Sales & Marketing SES, di STC Senayan, Jakarta, Kamis (27/10/2011).

"Alasan mengapa kami memilih untuk mendistribusikan iPhone karena ini merupakan smartphone yang tergolong high end, sekaligus gadget yang banyak disenangi orang meskipun tersegmen secara spesifik," lanjutnya,

Sejak awal berdiri yakni April 2011, SES ternyata lebih banyak mendistribusikan perangkat iPhone ketimbang distributor lain yang juga resmi.

"Saat ini, kami sudah mendistribusikan sebanyak 60 persen iPhone di Indonesia, sementara untuk distributor lain hanya 40 persen. Bisa dikatakan kami lebih mendominasi dibanding mereka," paparnya.

"Sebanyak 30 persen dari pendistribusian di seluruh Indonesia tersebar di wilayah Jakarta," tegasnya.

Menurut data GFK pertumbuhan smartphone di Indonesia tahun ini sebesar 65 persen dan 5 persen diantarannya merupakan perangkat iPhone.

"Dari total 5 persen pertumbuhan iPhone di Indonesia, 3 persen diantaranya kami-lah yang mendistribusikannya di Indonesia," terangnya kemudian.

"Pasar Smartphone di Indonesia memang sangat potensial dan terus berkembang setiap tahunnya, kami percaya bahwa semakin lama akan lebih banyak perangkat yang kami distribusikan. Saat ini kami sedang memperluas penetrasi pasar kami dan lebih meyakinkan pengguna jika kami merupakan distributor iPhone terbaik saat ini," simpulnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iPhone dengan judul 6 Bulan, SES Distribusikan 60% iPhone di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/6-bulan-ses-distribusikan-60-iphone-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 27 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "6 Bulan, SES Distribusikan 60% iPhone di Indonesia"

Posting Komentar