Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

GameStop Paketkan Game Free di Tablet Android

GameStop Paketkan Game Free di Tablet AndroidStudio game, GameStop, memperluas segmennya ke Android dengan menggandeng Samsung, Asus dan Acer.

Masing-masing tablet akan diberikan harga yang sama, sehingga pengecer akan bersaing untuk menjual produk tablet tersebut. Setiap tablet akan mendapatkan satu set permainan yang terdiri dari tujuh game gratis termasuk Dead Space dan Madden 12.

Sebelumnya sempat terdengar kabar, jika GameStop berencana menguji tablet yang dikhususkan untuk bermain game dan akan dirilis pada 2012. Namun, sepertinya GameSpot lebih memilih bekerja sama dengan produsen tablet yang sebelumnya sudah ada di pasar.

Dengan paket game gratis yang ditawarkan, GameSpot berharap banyak pengunjung toko yang tertarik dengan penawaran yang diberikan tersebut. Untuk pertama kalinya hanya 200 toko yang dipilih untuk menawarkan penjualan tablet dengan paket tersebut, yang juga memiliki kegunaan untuk mendorong penggunaan GameStop Kongregate Arcade.

"Pelanggan telah mengatakan kepada kami, bahwa mereka ingin permainan di berbagai perangkat. Kami percaya ada peluang untuk mengembangkan game di tablet," ungkap Paul Raines, Chief Executive GameSpot, seperti dikutip Slash Gear, Senin (31/10/2011).

GameStop juga akan menghadirkan kontrol konsol nirkabel seperti di Xbox, yang dibanderol dengan harga USD30. Ini berguna untuk mendukung tujuh game itu agar semakin menarik.

"Ini bukan berarti menggantikan konsol game standar terbaik yang ada di ruang tamu Anda, tapi ini memberikan pengalaman yang lebih baik. Kami berharap produsen tablet berkata 'Ah-ha', inilah sebenarnya yang dicari oleh konsumen kami," ungkap Presiden GameSpot, Tony Bartel.

GameSpot menyatakan sedang menunggu konfirmasi dari Galaxy Tab 10,1, Asus Eee Pad Transformer dan Acer Inconia Tab 500 untuk menyepakati kerjasama ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul GameStop Paketkan Game Free di Tablet Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/gamestop-paketkan-game-free-di-tablet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 31 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "GameStop Paketkan Game Free di Tablet Android"

Posting Komentar