Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

VideoPenghormatan untuk Steve Sudah Bisa Disaksikan

Video Penghormatan untuk Steve Sudah Bisa DisaksikanKarena acaranya bersifat tertutup, maka tidak semua orang bisa menghadiri acara penghormatan untuk Steve Jobs di markas pusat Apple hari Rabu pekan lalu, namun pihak Apple akhirnya mengunggah video tersebut untuk dinikmati semua orang di seluruh dunia.

Acara penghormatan untuk Steve Jobs yang dilaksanakan Rabu pekan lalu tersebut, diisi oleh penampil-penampil besar macam Norah Jones, Coldplay dan tentunya petinggi-petinggi Apple seperti Tim Cook (CEO Apple), Jonathan Ive (Design Chief Apple) dan Al Gore (anggota Direksi dan bekas Vice President Apple).

Acara penghormatan untuk Steve Jobs tersebut diselenggarakan oleh Apple di markas pusat mereka di wilayah Cupertino, California. Lokasi acara mengambil tempat di amphiteater outdoor kantor mereka. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Selasa (25/10/2011).

"Dua pekan terakhir merupakan hari tersedih dalam hidup saya. Tapi Steve tentunya ingin agar 'awan mendung' ini segera hilang dari Apple," ujar Tim Cook di acara tersebut.

Selain itu pihak Apple juga memberlakukan kebijakan untuk menutup semua toko-toko retil mereka di seluruh dunia untuk 'merayakan' hari tersebut.

Berikut adalah video dari acara tersebut yang berdurasi 84 menit. Ingin menontonnya? Klik ke sini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul VideoPenghormatan untuk Steve Sudah Bisa Disaksikan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/10/videopenghormatan-untuk-steve-sudah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 24 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "VideoPenghormatan untuk Steve Sudah Bisa Disaksikan"

Posting Komentar