Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

"Hoshi wo Ou Kodomo" Ikut Seleksi Festival Animasi Waterloo

Hoshi wo Ou KodomoWaterloo Festival of Animated Cinema 2011 mengumumkan akan melakukan screening untuk animasi karya Makoto Shinkai yang terbaru, Children Who Chase Lost Voices from Deep Below (Hoshi wo Ou Kodomo).

Seperti dilansir melalui Animenewsnetwork, Sabtu (12/11/2011), Waterloo Festival adalah festival bergengsi untuk meng-apresiasi film animasi yang telah berjalan sejak 2001. Karya terbaru Shinkai yang terlibat dalam Waterloo ini berkutat pada cerita tentang Asuna, seorang gadis yang menghabiskan waktunya untuk mendengarkan musik misterius dari radio kristal pemberian Ayahnya.

Suatu hari ketika berjalan menuju ke rumahnya, seekor monster menyerang Asuna. Saat itu muncul Shun, seorang laki-laki misterius yang menolongnya. Kemudian Shun menghilang. Asuna pun bertualang menuju Agartha agar dapat bertemu lagi dengan Shun. Melewati petualangannya, Asuna belajar memahami dunianya yang keras sekaligus indah.

Sebelumnya Shinkai telah menghasilkan Voices of a Distant Star, The Place Promised in Our Early Days, dan 5 Centimeters per Second.

Desain karakter dan pengawasan animasi untuk anime baru ini dikerjakan oleh Takyo Nishimura. akumi Tanji terlibat sebagai art director, dan Tenmon sebagai musical composer.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul "Hoshi wo Ou Kodomo" Ikut Seleksi Festival Animasi Waterloo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/11/wo-ou-kodomo-ikut-seleksi-festival.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 11 November 2011

Belum ada komentar untuk ""Hoshi wo Ou Kodomo" Ikut Seleksi Festival Animasi Waterloo"

Posting Komentar