Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

co-CEO RIM: Pelanggan BB di Indonesia Naik 10 Kali Lipat

co-CEO RIM: Pelanggan BB di Indonesia Naik 10 Kali LipatDi tengah lesunya penjualan BlackBerry di kawasan Eropa dan Amerika Utara, Research in Motion (RIM) beruntung masih bisa berbicara banyak di Indonesia. Bahkan tanah air menjadi salah satu sasaran empuk bagi vendor asal Kanada tersebut.

"Pertumbuhan pelanggan di Indonesia meningkat 10 kali lipat dalam waktu 24 bulan. Dan Indonesia menjadi salah satu negata terbesar yang menjual BlackBerry," kata co-CEO RIM Jim Bassilie, disela-sela peluncuran BlackBerry terbaru, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (15/11/2011).

Menurut data GFK, Bassilie mengklaim bahwa BlackBerry menjadi smartphone nomor satu di Indonesia. Bahkan juga di beberapa negara asia tenggara lainnya, seperti Thailand, Filipina dan beberapa negara di Timur Tengah, Afrika Selatan dan Amerika Latin.

RIM semakin sumringah, karena di Indonesia 4 dari 5 ponsel yang terjual di Indonesia merupakan BlackBerry. Bassilie juga menyebutkan BlackBerry yang paling lari di Indonesia adalah versi 8520 atau Gemini.

"Kami saat ini memiliki 70 juta pelanggan secara global dan 165 juta perangkat sudah dijual secara global. Kami juga melibatkan 400 ribu pengembang aplikasi di platform BB," tandasnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori RIM dengan judul co-CEO RIM: Pelanggan BB di Indonesia Naik 10 Kali Lipat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/11/co-ceo-rim-pelanggan-bb-di-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 14 November 2011

Belum ada komentar untuk "co-CEO RIM: Pelanggan BB di Indonesia Naik 10 Kali Lipat"

Posting Komentar