Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

RIM Luncurkan Bold 9790 & Curve 9380 Perdana di Indonesia

Peluncuran BlackBerry Bold 9790 & Curve 9380, JakartaResearch in Motion (RIM) hari ini resmi meluncurkan dua smartphone teranyarnya di Indonesia. Keduanya sudah berjalan pada sistem operasi BlackBerry 7.

Dua varian terbaru BlackBerry resmi meluncur secara perdana di Indonesia. Satu dari tipe Bold dengan kode 9790 menggunakan kombinasi keyboard dan layar sentuh. Sedangakan satu lagi dari tipe Curve dengan kode 9380 hanya menggunakan layar sentuh.

Untuk Curve 9380 merupakan versi pertama yang menggunakan layar sentuh. Kehadirannya terus menyajikan pengalaman sosial yang lebih bertenaga, mudah digunakan dan ukuran perangkat lebih kecil yang merupakan ciri khas keluarga BlackBerry Curve, selain itu juga menawarkan desain layar sentuh yang lebih besar, yakni 3,2 inci.

Indonesia dipilih menjadi negara pertama di dunia oleh Research in Motion (RIM) untuk memperkenalkan dua smartphone teranyarnya. Alasan RIM, Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna BlackBerry paling banyak.

"Indonesia adalah key market bagi kami. Oleh karena itu, peluncuran tipe terbaru kami didedikasikan untuk pasar Indonesia," ujar Jim Balsillie, Co-Chief Executive Officer RIM di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta, Selasa malam.

Selain itu, Rohilesh Singh, Managing Director Indonesia RIM menyatakan OS BlackBerry 7 memberikan kualitas browser yang lebih cepat dan juga menawarkan kinerja HTML 5 untuk pengalaman permaianan dan video yang mengagumkan.

"Kami belum berkeinginan mengeluarkan sistem operasi terbaru dalam waktu dekat. Tapi memang ada rencana untuk membuatnya. Saat ini OS BlackBerry 7 masih yang terbaik dan akan tetap kami gunakan," terang Singh.

Kedua perangkat ini akan dibanderol mulai harga Rp. 4.599.000 dan mulai terjual pada 25 November mendatang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori RIM dengan judul RIM Luncurkan Bold 9790 & Curve 9380 Perdana di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/11/rim-luncurkan-bold-9790-curve-9380.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 15 November 2011

Belum ada komentar untuk "RIM Luncurkan Bold 9790 & Curve 9380 Perdana di Indonesia"

Posting Komentar