Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

RIM Targetkan 9,7 Juta BB Terjual di Indonesia

Blackberry DakotaBesarnya pangsa pasar BlackBerry di Indonesia, membuat RIM terus menggenjot penjualannya di tanah air. Fokus dan upaya terus dilakukan agar handset asal Kanada tersebut bisa menjadi nomor satu.

"Indonesia menjadi urutan ke 3 sebagai negara yang difokuskan menjadi target penjualan BlackBerry. Berdasarkan data, pada 6 bulan pertama di tahun 2011, BlackBerry di Indonesia menguasai 38 persen pasar," sebut Carlo Chiarello, senior vice president, Global BB Handle Product portofolio and business manager RIM, di Hotel Ritz Carlton, di Jakarta, Selasa (15/11/2011).

Bahkan, Chiarello mengungkapkan bahwa RIM akan menargetkan pada tahun 2015, pihaknya akan akan mengirimkan 9,7 juta blacberry ke Indonesia.

Menurut data GFK, RIM mengklaim bahwa BlackBerry menjadi smartphone nomor satu di Indonesia. Bahkan juga di beberapa negara asia tenggara lainnya, seperti Thailand, Filipina dan beberapa negara di Timur Tengah, Afrika Selatan dan Amerika Latin.

RIM semakin sumringah, karena di Indonesia 4 dari 5 ponsel yang terjual di Indonesia merupakan BlackBerry. Bassilie juga menyebutkan BlackBerry yang paling lari di Indonesia adalah versi 8520 atau Gemini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BlackBerry / RIM dengan judul RIM Targetkan 9,7 Juta BB Terjual di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/11/rim-targetkan-97-juta-bb-terjual-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 15 November 2011

Belum ada komentar untuk "RIM Targetkan 9,7 Juta BB Terjual di Indonesia"

Posting Komentar